Senin, 07 Desember 2009

Tempat Makan Alternatif di Cibinong

Assalamu'alaikum.

Sudah lumayan lama saya tidak memposting mengenai hobi kesukaan saya , yaitu wisata kuliner.
pada postingan kali ini saya ingin memberi sedikit informasi bagi teman-teman yang senang berwisata kuliner juga, atua bagi teman-teman yang agak bingung saat main ke cibinong dan tidak tahu harus makan dimana. Ini sedikit referensi tempat mengisi perut yang tidak menguras kantong.

1. Bakso Wignyo, cukup terkenal dikalangan masyarakat Cibinong. selain rasa baksonya yang khas, Bakso Wignyo juga menawarkan harga yang ekonomis. Bakso Wignyo ini merupakan warung makan bakso yang sudah luas penyebarannya di wilayah Jabodetabek. Jadi untuk urusan kualitas rasa tidak perlu dipertanyakan. Warung Bakso ini berada di dekat Pasar Tradisional Cibinong pertigaan jembatan layang (jalur ke arah Citeureup).
Jam operasinya : jam 9 pagi - jam 11 malam.



2. Kupat Tahu Magelang (KTM). Kuliner yang satu ini merupakan kuliner khas kota asal saya, yaitu Magelang. kuliner ini dibuat dengan campuran lontong (ketupat) , tahu dan bumbu khas KTM. yang saya rasakan saat menyantap kuliner ini adalah rasa bawang putih yang sangat kuat dengan campuran bumbu kacang. Tips nya untuk teman-teman yang berminat untuk mencoba salah satu resep favorit saya ini, setelah menyantap KTM segeralah menyikat gigi, atau makan permen atau yang bisa menyegarkan mulut, sebab aroma bawang putihnya sangat kuat.
Bagi teman-teman yang ingin menemukan warung KTM di cibinong, mudah saja. Letaknya tidak jauh dari perempatan Pemda-Jalan Baru (Bambu Kuning) , Sukahati. depan perumahan Surya Praja Permai (DDN).
Jam operasi : pagi- sore


mungkin cukup dua buah referensi tadi , untuk teman-teman yang ingin tahu lebih jauh silahkan bertanya. Pesan saya, nikmati terus masakan dalam negeri. semangat wisata kuliner.
terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar